Wednesday, May 15, 2013

Cara Mengetahui Email Facebook Teman Yang Tersembunyi


Banyak pengguna facebook melakukan privasi terhadap email yang digunakannya, entah mungkin karena takut akun facebooknya diambil pengguna lain, takut emailnya jatuh ke orang lain atau alasan lainnya. Padahal meskipun emailnya disembunyikan (private), tetap saja email tersebut bisa dilihat, meskipun caranya sedikit merepotkan. hehe

Sebelum menjelaskan bagaimana cara mengetahui email teman facebook yang tersembunyi, ada baiknya membaca juga artikel yang terkait dibawah ini
1. Emoticon Terbaru 2013
2. Tips Aman Memulai Facebook
3. Membuat Status Kosong
4. Log Out Otomatis Di Facebook
5. Cara Hapus Permanen Akun Facebook
6. Cara Mengganti Alamat Email Facebook
7. Foto Sampul Islami Untuk Facebook
8. Emoticon Tangan Di Facebook

Berikut ini langkah-langkah yang harus anda tempuh untuk mencari tahu alamat email teman fb anda yang disembunyikan.
1. Login ke email yang anda daftarkan di facebook (disini saya menggunakan email dari yahoo)
2. Pilih tab kontak lalu impor kontak



3. Klik Icon Facebook, setelah itu muncul jendela kecil dan klik oke.



4. Tunggulah beberapa saat sampai yahoo selesai mengimpor kontak email anda dari facebook. Setelah itu klik selesai untuk mengakhiri.


5. Maka akan muncul daftar email dari teman-teman facebook anda. Gunakan fungsi pencarian untuk menemukan email teman anda.


Selesai sudah........ terserah mau diapain tuh email, mau dikirimin fake site, virus, malware, atau dikirimin duit, hehe. Jangan lupa bagi like di fan page ya, atau klik disini --> Bukan Catatan Manusia Biasa.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Suka Dengan Artikel Ini ?

41 comments:

  1. kalau yang pake gmail apakah juga akan muncul ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo gmail, belum saya coba gan. thanks for visit ....

      Delete
    2. Gmail juga bisa nampak koq, selama pengaturan email : Teman
      Bukan : Hanya saya ;)
      visit yo rhyfahmad.blogspot.com

      Delete
  2. Ini Yang Saya cari"

    Makasih banyak gan

    ReplyDelete
  3. ini artikel yang menarik, tapi apa bisa kalau dari gmail?

    ReplyDelete
  4. mksh mas info nya. Ini yg selama ini saya cari. Nanti saya coba. Saya berniat membobol akun pesbuk teman saya yg sudah di hack dan di ganti emailnya. Semoga saya bisa.
    Jgn lupa mampir ya ke blog saya http://kang-atep.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. mantap gan, makasih wt infonya...

    ReplyDelete
  6. kalau masihada yang emailnya ge kaluar gan gimana apakah dia menggunakan email atau menggunakan apa ? ada ini saya ga semuanya emailnya kebaca gan

    ReplyDelete
  7. thanks gan infonya sangat bermanfaat.. :)
    www.kharismahost.com

    ReplyDelete
  8. kok ga bsa ya gan
    udah ngeklik import tpi ga bsa ??

    ReplyDelete
  9. MaaF Gan ,,, TaPi aNE coBA ngX biSa Ea... :(
    Ngx Da ResPon Pp SaaT d'kLik inpor koNtak...

    ReplyDelete
  10. Info Nya Bagus Banget..

    Salam Kenal Jabat Tangan Dari Kami.

    blog KAmi lg Blogwalking Alat Bantu Sex

    Dan Kalo Ada Yang Mau Cari Alat Bantu Sex Atau Alat Bantu Sex Dan Obat Perangsang Atau Pun Obat Pembesar penis Blog Kami Menyediakannya jika berkenan berkunjung ya.. makacih

    ReplyDelete
  11. kontak facebook bakal tampil semua g ya bang.?

    ReplyDelete
  12. tapi yg dicari kok gak muncul?

    ReplyDelete
  13. sudah kadaluarsa !!!!!

    ReplyDelete
  14. sebagian ada yang gak terlihat brow,, cuma nama fb nya saja yg terlihat dan setelah sya klik trus muncul pesan instan 100003069182161

    ReplyDelete
  15. klu e-mailnya udah tdk aktif apkh akn muncul?

    ReplyDelete
  16. Kalo ada masalah teknis dalam otentikasi facebook itu gimana caranya?

    ReplyDelete
  17. Ask
    Kalo yang keluar cuma nama facebook orangnya gimana mas, emailnya ga keluar?

    ReplyDelete
  18. ada yang enggak kelihatan juga nih

    ReplyDelete
  19. wahh thanks bgt nih ,ngehack fb jd lancar..hahay

    ReplyDelete
  20. Kalo di hiden n cr di fb ja gak bisa gmana bos,cos orng ni dah teror kel.thx

    ReplyDelete
  21. Mantaap gan, thanks bocorannyaa :D

    ReplyDelete
  22. .gan tolong cariin email orang ini ya ..ini fb gua tapi lupa email.y
    Anita Boncil Pro id..kalo ktmu pulsa nyusul deh :-)

    ReplyDelete
  23. Oooi orang saya gk punya imel gimana mau membobol. Orang yang akan saya bobol ternyata nggak ounya imel

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha belajar hacker sama craker dong jadi mantap. kalau belum belajar ke cracker yang belum afdol.

      Delete
  24. gan klo fbnya blm berteman ama kita bisa gak?

    ReplyDelete
  25. minta tolong hack akun ini https://m.facebook.com/criztyan.cemo?refid=46&sld=eyJzZWFyY2hfc2lkIjoiZDdmOWZkZjc0OGQyZjY1MmE0NzUxYjI0MjZkNWI2MzgiLCJxdWVyeSI6IkNyaXMgQ2VtbyAod29sb2UgcGl0b2UpIiwic2VhcmNoX3R5cGUiOiJTZWFyY2giLCJzZXF1ZW5jZV9pZCI6OTgxNjY5MTAwLCJwYWdlX251bWJlciI6MSwiZmlsdGVyX3R5cGUiOiJTZWFyY2giLCJlbnRfaWQiOjEwMDAwMDg1NDE1ODI1NywicG9zaXRpb24iOjAsInJlc3VsdF90eXBlIjoyMDQ4fQ%3D%3D&fref=search
    yg punya akun sudah mening dunia tgl 13 kemarin,
    saya hanya minta tolong karena permintaan itu dari pihak keluarganya.
    terima kasih atas dibacanya permintaan saya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. di foto profilnya ada tulisan DEAD

      Delete

Followers

Sponsor Lagi

 
 
Copyright © 2013. Bukan Catatan Manusia Biasa - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com