Saturday, March 16, 2013

Download Audio Player Aimp Terbaru



Anda yang sedang mencari Audio Player yang ringan, gratis, dan powerfull??? Coba saja audio player yang satu ini. Salah satu Audio Player dengan tampilan yang bisa diubah-ubah dan sangat ringan dijalankan karena tidak perlu diinstall, yakni AIMP. Kelebihan yang dimiliki Audio Player gratis ini antara lain dapat memutar file mp3, WAV, Ogg, MOD, WMA dan masih banyak lagi. Program ini dapat berjalan disistem operasi windows 2000/XP/Vista/7 bahkan juga di Windows 8. Software AIMP  memiliki fitur skin yang memungkinkan kita untuk menganti tampilannya dan fitur tambahan plugin untuk memudahkan penguna.



Jika membandingkan dengan software sejenis, AIMP lebih unggul karena dengan teknologi Crystal-Clear Soundnya AIMP dapat menghasilkan suara yang lebih jernih dan lebih halus.

Di Tahun 2013 ini AIMP kembali memperbaharui versinya yaitu AIMP v3.00 Build 976 (30.12.2011). Daripada penasaran, mendingan langsung aja Download di situs resminya, dan nikmati audio file kesayangan anda tanpa perlu khawatir komputer anda jadi lelet. 


Suka Dengan Artikel Ini ?

2 comments:

Followers

Sponsor Lagi

 
 
Copyright © 2013. Bukan Catatan Manusia Biasa - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com