Sunday, March 10, 2013

Login Ke PC Menggunakan Wajah



Kebanyakan pengguna komputer menggunakan password text untuk login ke komputernya. Pernahkah terpikir oleh sobat, login ke komputer menggunakan wajah??? Apa mungkin bisa? ya bisalah, sobat bisa menggunakan software bernama Luxand Blink. Luxand Blink merupakan software face recognition, dengan ini sobat bisa login ke komputer dengan hanya melihat ke webcam, dan Luxand Blink akan mengidentifikasi wajah anda.



cara menggunakannya juga cukup mudah. Anda hanya tinggal merekam wajah, dan selanjutnya Blink! Dapat bekerja ketika booting hingga saat PC sedang standby. Password wajah kemudian dapat berfungsi untuk meng-unlock sistem seperti aplikasi sejenisnya. Anda bisa mengatur apakah aplikasi ini dijalankan saat booting atau hanya bekerja mengamankan saat PC dalam keadaan standby saja.

software ini mampu mengidentifikasi wajah dalam kondisi yang berbeda-beda, kondisi ruangan yang temaram maupun dalam kondisi terang. Proses identifikasinya pun cukup cepat. Dalam kondisi terang benderang, wajah penguji langsung dideteksi dan sistem unlock dengan cepat. 

Luxand Blink bisa dioperasikan di Windows XP, Vista, dan Windows 7.


Suka Dengan Artikel Ini ?

3 comments:

  1. wih keren pakai foto wajah dulu ,, hehe ,, ijin comot ya gan

    ReplyDelete
  2. blognya sudah saya follow jika berkenan follow balik yah :)

    achmadrizali.blogspot.com

    ReplyDelete

Followers

Google+ Followers

Sponsor Lagi

 
 
Copyright © 2013. Bukan Catatan Manusia Biasa - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com