Wednesday, October 29, 2014

Inspirasi Bagi Calon Pengusaha Muda, Wajib Nonton Film ini



Bila anda bercita-cita menjadi pengusaha sukses maka anda harus memiliki mental yang tahan banting serta usaha yang keras untuk mewujudkannya. Tidak ada yang instant untuk menjadi pengusaha sukses, semua butuh tekad dan optimisme tinggi.

Nah kali ini saya bagikan sebuah film yang cocok untuk para calon pengusaha muda ataupun anda yang ingin memulai suatu usaha. Judul Filmnya The Billionaire, sebuah film asal Thailand yang dirilis tahun 2011 lalu. Film yang sudah lama juga sih, tapi masih asik buat ditonton karena pesan moral yang ada di film tersebut.

Cerita singkatnya seperti ini. Dikisahkan seorang remaja bernama Top, yang hobi bermain game online. Dari aktivitasnya tersebut, Top bisa mendapatkan uang yang banyak dan cukup untuk membeli beberapa komputer dan mobil. Tetapi usahanya tersebut harus kandas, karena akun-akunnya ditutup dengan alasan kecurangan. 

Orang tua Top yang sejak awal tidak menyetujui cara Top itu, akhirnya makin geram karena Top juga gagal masuk perguruan tinggi. Akhirnya remaja tersebut berinisiatif mengerjakan usaha lain, namun dia kerap mendapatkan banyak masalah, termasuk rumah orang tuanya yang disita oleh Bank.

Bagaimana cara Top bertahan?? langsung nonton aja ya filmnya, filenya ada di indowebster. Klik Here untuk download film sekaligus subtitlenya. Ini password untuk ekstrak filenya ya blogmaxpc.blogspot

Suka Dengan Artikel Ini ?

3 comments:

  1. ini film benar-benar menginspirasi anak muda untuk berwirausaha

    ReplyDelete
  2. 173liveshow影音
    uthome視訊美女
    live 173免費視訊
    live 173 視訊聊天
    live173影音live秀
    色情視訊聊天室
    情色視訊聊天室
    live173視訊聊天室
    漾美眉視訊聊天室
    後宮視訊聊天室
    都秀視頻聊天已婚同城知己交友網裸聊直播間免費日本劇情電影BT下載日韓三級片免費a片
    統一聊天室下載地址免費同城知己交友網真人秀場視頻聊天室日韓成人綜合網性愛文學
    黑絲網襪視頻在線美美伴遊網約炮免費同城交友裸聊室最新黃色影片免費觀看性愛姿勢
    長腿美女跳小蘋果視頻愛吧網視頻聊天室同城交友網視頻聊天室性健康教育網免費性愛影片
    網愛吧聊天室網愛吧多人視頻聊天免費交友網頁聊天室漁網襪美女視頻fc影音影片下載

    ReplyDelete

Followers

Sponsor Lagi

 
 
Copyright © 2013. Bukan Catatan Manusia Biasa - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com