Friday, May 31, 2013

Hasil Pencarian Google Yang Wow

keunikan situs google



Siapa yang tidak tahu dengan Google, situs pencari nomor satu yang banyak dimanfaatkan banyak orang diseluruh negara ini memang sangat membantu bagi peselancar dunia maya. Admin sendiri juga merasakan ketergantungan sama search engine google, terutama waktu masih kuliah. Setiap ada tugas dari dosen, maka tempat pertama untuk mencari jawaban adalah Google. Boleh dibilang Google seperti seorang pustakawan yang akan membantu anda menemukan buku yang tepat dan sesuai keinginan.

Mari flashback sejenak sejarah Google.
Adalah 2 orang pemuda bernama Larry Page dan Sergey Brin. Keduanya sering terlibat dalam pembicaraan-pembicaraan panjang yang akhirnya melahirkan sebuah gagasan untuk membuat mesin pencari di internet. Tentu saja ada banyak rintangan yang mereka hadapi dalam usahanya mendirikan Google, termasuk dalam urusan keuangan. Google pun dapat didirikan secara resmi pada 7 September 1998 di Menlo Park, California (GooglePlex).

Ok, mari kembali ke topik artikel.
Ternyata dibalik kehebatan google menelusuri kata kunci, ada juga keyword yang justru tidak dapat ditampilkan hasil pencariannya, malah menghasilkan sesuatu yang menghibur. Berikut ini beberapa kata kunci yang dimaksud:

1. tilt
Sesuai dengan arti katanya, tilt yang berarti miring. Efek yang tampil yakni halaman google menjadi serong ke kanan. efek yang sama juga akan terjadi, jika anda menuliskan askew

hasil pencarian google yang unik

2. Do a Barrel Roll
Kata kunci ini akan membuat halaman google berputar sekali searah jarum jam. Lumayan keren sih, meskipun efek putarnya cuma sekali. 

3. the loneliest number
Keyword (kata kunci) ini akan menampilkan sebuah calculator mini yang bisa anda gunakan.

hasil pencarian google yang unik

4. 60 minutes in second
Ini adalah perintah untuk mengetahui berapa jumlah detik dalam 60 menit. Maka Google akan menampilkan hasilnya di halaman atas.

keunikan situs google

5. google pacman
siapa bilang google hanya bisa mencari, ternyata google juga bisa digunakan untuk bermain game, yakni game pacman. ketikkan google pacman dan klik tulisan i'm feeling lucky atau saya lagi beruntung, maka game pacman akan muncul dan bisa dimainkan. Lumayan buat mengusir kejenuhan bekerja.

pacman google

6. Zerg Rush
yang ini favorit admin, kata kunci ini menghasilkan efek animasi yg cukup enak diliat. Efeknya berupa huruf O banyak dan bergerak menghamburkan hasil pencarian google, dan diakhiri dengan bergabungnya huruf-huruf O tersebut menjadi 2 huruf yakni GG. Entah apa maksud dari GG itu, mungkin Google Gravity atau Girl Generations. hehehe

zerg rush di google

zerg rush result

Sebenarnya masih ada beberapa keyword lagi yang bisa digunakan, tapi menurut admin yang cukup menarik adalah ke 6 keyword yang disebutkan diatas. Selamat Mencoba kawan...

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Suka Dengan Artikel Ini ?

9 comments:

  1. Kapan keyword2 blog ane bisa kek gini? :D

    ReplyDelete
  2. wakakakaka.. google semakin aneh ya gan :D

    ReplyDelete
  3. Postingan yg cukup menarik sob buat nambah2 wawasan...
    terimakasih udah share infonya, semoga bermanfaat!

    ReplyDelete
  4. Bagu, buat nambah wawasan gan =))

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. pake browser apa gan?? semua keyword di atas sdh saya coba dan berhasil pada browser chrome.

      Delete
  7. Ku tunggu kunjungan baliknya yaa
    www.mas-edward.com

    ReplyDelete

Followers

Sponsor Lagi

 
 
Copyright © 2013. Bukan Catatan Manusia Biasa - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com