Saturday, January 7, 2012

Keyscrambler agar aman dari keylogger



Mendengar keylogger tentunya akan membuat anda waspada dalam aktivitas komputer anda. Baik itu di warnet, game center maupun ingin meminjam laptop teman sekalipun. Tapi kini anda bisa sedikit bernafas lega. Sebuah software bernama Keyscrambler akan membantu anda dalam meningkatkan kenyamanan anda dalam berinternet. Keyscrambler bekerja dengan cara mengenkripsi data-data yang tercatat oleh keylogger, jadi meskipun tercatat, orang yang membuka keylogger tersebut tidak akan bisa membacanya. hehehe.

Keyscrambler dapat berjalan di firefox, chrome, Opera, Safari dan lain-lain. Terdapat dua versi Keyscrambler, yaitu premium dan personal. Versi personal adalah yang free sementara versi premium untuk yang berbayar. Perbedaannya adalah versi personal hanya bisa dijalankan di firefox, sementara yang versi premium dapat berjalan di firefox, chrome, dan internet explorer, serta beberapa browser lainnya.



Penggunaan Keyscrambler sangat mudah.  Setelah di install segera jalankan kemudian restart komputer anda, dan Keyscrambler siap digunakan.

Keyscrambler | 1.2 MB

Suka Dengan Artikel Ini ?

1 comment:

  1. trmksh atas KEYSCRAMBLERnya,smg sukses selalu. Ttd: MUHAMMAD kalsel

    ReplyDelete

Followers

Sponsor Lagi

 
 
Copyright © 2013. Bukan Catatan Manusia Biasa - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com